Merasa Jadi Dokter Senior, Andy Wahab Paksa Istri Polisi Karina Dinda Lestari Penuhi Hasrat Birahi

Karina Dinda Lestari dan AW
Sumber :
  • dok. Istimewa

Makassar – Belakangan media sosial tengah dihebohkan dengan skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh Karina Dinda Lestari alias KDL dengan Andy Wahab. Mirisnya, ini bukan kali pertama seorang dokter residen melakukan tindakan yang tak pantas terhadap junior mereka. 

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Melansir dari akun Instagram @temanpolisi, rupanya kejadian serupa juga sempat terjadi beberapa bulan yang lalu. Dalam keterangannya, suami Karina Dinda Lestari, Alvian Hidayat mengatakan bahwa tindakan tak senonoh sudah menjadi tradisi di kalangan dokter yang sempat menempuh pendidikan di Universitas Hasanuddin Makassar. 

“Karena 8 bulan lalu ada juga (kasus yang sama) dengan anak anak koas. Residen ini seniornya, sedangkan koas ini juniornya, dalam satu waktu anak-anak koas ini butuh bimbingan dari residen,” jelas dia seperti dilansir pada Senin, 23 Oktober 2023. 

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Iptu Alvian Hidayat (AH) dan Karina Dinda Lestari (KDL)

Photo :
  • X: @bung_madin

Alvian Hidayat mengatakan bahwa beberapa dokter tersebut kerap dimanfaatkan oleh oknum dokter senior yang ada di sana. Pemanfaatan yang dimaksud bisa dilakukan berbagai cara, salah satunya mensyaratkan mereka untuk diajak jalan. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

“Nah, hal-hal seperti itu mereka dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya diberikan, seperti diajak jalan,” imbuh Alvian.

Alvian mengatakan bahwa oknum dokter AW mengancam dan memberikan janji-janji untuk melakukan tindakan tak senonoh terhadap istri Alvian. Hal tersebut diketahui setelah Alvian mendengar langsung ungkapan dari Karina Dinda Lestari. 

“Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya kesitu, kemungkinan istri saya akan membuat laporan. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming,” paparnya.

Karina Dinda Lestari dan AW

Photo :
  • dok. Istimewa

Kepada alumni Jinzhou Medical University tersebut, Alvin tak menampik bahwa AW memang sering mengiming-imingi hal tersebut. “Kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-imingi nilai yang bagus,” ujarnya lagi.

Kini, setelah menemukan foto-foto vulgar Karina Dinda Lestari dan AW, polisi yang berpangkat Iptu tersebut membuat laporan tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh sang istri. Polda Sulsel juga sedang melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap sejumlah informasi tambahan dalam kasus tersebut. 

Hubungan gelap yang sempat dijalin oleh Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab (AW), seorang dokter senior di Universitas Hasanuddin Makassar masih berlanjut. Beberapa waktu lalu sempat terungkap informasi terbaru soal cita-cita romansa keduanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya