Iptu AH Resmi Laporkan Sang Istri KDL dan Selingkuhannya AW Atas Kasus Perzinaan

Iptu Alvian Hidayat (AH) dan Karina Dinda Lestari (KDL)
Sumber :
  • X: @bung_madin

VIVA Trending – Lagi-lagi, kisah perselingkuhan kembali viral di jagat maya. 

Tengku Dewi Murka, Bongkar Chat Suami Ngambek ke Selingkuhan

Terbaru, kabar perselingkuhan seorang mahasiswa kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) bernama Karina Dinda Lestari (KDL) dengan teman sekampusnya, Andy Wahab (AW) membuat heboh masyarakat. Apalagi, suami KDL yang diselingkuhi adalah seorang perwira polisi bernama Iptu Alvian Hidahat (AH). 

Setelah heboh potret perselingkuhan keduanya tanpa mengenakan busana dibicarakan, baru-baru ini, Iptu AH buka suara mengenai perselingkuhan istrinya dan berkata bahwa ia telah melaporkan keduanya dengan pasal perzinaan.

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Ilustrasi pengadilan.

Photo :
  • Pixabay

KDL yang ternyata baru berusia 26 tahun kelahiran tahun 1997, dilaporkan sang suami Iptu AH ke Polda Sulsel dengan sejumlah alat bukti. 

Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan

Mirisnya, IPTU AH dan KDL baru melangsungkan pernikahan pada 1 tahun lalu, di tahun 2022.

Diceritakan, perzinaan ini berawal dari lingkungan kampus. Sebab KDL dan AW sedang berkuliah di Universitas Hasanuddin  (Unhas).  KDL tengah melanjutkan pendidikan Kedokteran, adapun AW yang juga sudah berstatus sudah menikah itu merupakan mahasiswa Residen (Spesialisasi) Bedah.  

Sebelum mendapati sang istri selingkuh, Iptu AH mengaku sudah merasa ada yang aneh dengan gelagat sang istri, apalagi keduanya sempat menjalin hubungan jarak jauh. 

Merasa tak enak hati, Iptu AH diam-diam pulang ke Makassar. "Jadi awalnya memang saya ada feeling gak enak. Makanya saya pulang ke Makassar. Dan saat saya tiba di kos, dia tidak ada, kemudian saya putuskan untuk menunggunya di lantai tiga rumah kosnya,” ujar Iptu AH, dikutip Minggu, 22 Oktober 2023. 

Saat menunggu sang istri pulang, Iptu AH mendapati KDL diantar menggunakan mobil oleh pria lain di sekitaran Tamalanrea Makassar. Pria tersebut adalah AW. 

"Selang beberapa saat saya menunggu. Dia kupergoki diantar pulang sama laki-laki lain. Jadi saya sebagai seorang suami sah, merasa sakit hati melihat mereka berduaan di dalam mobil," lanjutnya.   

Setelah curiga, Iptu AH pun mencoba menginterogasi istrinya. Namun saat itu, KDL menyangkal jika keduanya memiliki hubungan spesial alias dan berkata bahwa mereka hanya sekedar teman di universitas.  

Tak begitu saja percaya, Iptu AH kemudian mencoba memeriksa handphone sang istri. 

Betapa sakitnya, Iptu AH mendapati foto istrinya dengan AW sedang berduaan di dalam kamar kos tanpa busana.

"Saya syok, tak menyangka istri saya berbuat seperti itu. Padahal kami LDR baru setahunanlah, tapi dia tega melakukan perbuatan sehina itu," tutur AH.  

Iptu Alvian Hidayat (AH) dan Karina Dinda Lestari (KDL)

Photo :
  • X: @bung_madin

Tak terima dengan kelakuan istrinya, AH kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polda Sulsel dengan Nomor: LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN, untuk penyelidikan lebih lanjut. Laporan itu dilayangkan atas tindak pidana perzinaan.

"Sudah saya laporkan di Polda Sulsel Sabtu, 14 Oktober 2023 kemarin atas Tindak Pidana Perzinaan," pungkas Iptu AH.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya