Siang Ini Jakarta Cerah Berawan, Bekasi-Depok-Bogor Hujan

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta pada Selasa siang, 20 November 2018, cerah berawan. Hanya Kepulauan Seribu yang diperkirakan cerah.

Pada malam nanti, cuaca di seluruh DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan. Kondisi tidak terlalu banyak berubah pada dini hari. Hanya Kepulauan Seribu yang diperkirakan mengalami hujan lokal.

Sementara itu, prediksi cuaca di Tangerang juga tidak berbeda. Pada siang, malam, dan dini hari nanti, cuaca di daerah tersebut diperkirakan cerah berawan.

Kemudian, BMKG memperkirakan cuaca di Bekasi pada siang nanti akan diguyur hujan ringan. Pada malam dan dini hari, mereka memprediksi cuaca di sana berganti berawan.

Situasi yang sama terjadi di Depok. BMKG memperkirakan pada siang nanti hujan ringan akan mengguyur Depok. Lalu pada malam dan dini hari diprediksi berawan.

Begitu juga cuaca di Kota Bogor. Pada siang nanti BMKG memprediksi akan terjadi hujan ringan. Lalu pada malam dan dini hari diperkirakan berawan. Demikian dikutip dari situs resmi BMKG, bmkg.co.id. (ase)