Identitas Mayat Wanita di Kali Ciliwung Depok Terungkap

Mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga di Kali Ciliwung, Depok, Jabar.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan

VIVA – Polisi akhirnya mengungkap identitas mayat wanita yang ditemukan di Kali Ciliwung, kawasan Gang Masjid, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok, Jawa Barat pada Senin 27 Mei 2019 lalu.

Dari hasil penyelidikan terungkap, jasad itu adalah Amaliyah, wanita 33 tahun, warga Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok.

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Roni Wowor mengatakan, terungkapnya identitas korban berdasarkan keterangan sejumlah warga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya.

“Jadi setelah kami periksa dan dicocokkan dengan ciri-ciri yang bersangkutan, serta setelah melihat langsung ke Rumah Sakit Polri, ternyata itu benar adalah jasad Amaliyah. Keluarganya yang datang sudah mencocokan,” katanya Senin 10 Juni 2019.

Saat ditemukan, mayat wanita itu dalam posisi terlentang mengenakan kaos merah muda, celana legging warna coklat muda, dan ditemukan cincin di jari manis sebelah kiri. Korban memiliki rambut panjang.

Meski telah berhasil mengungkap identitas korban, namun polisi belum bisa memberi kesimpulan penyebab kematiannya. Apakah pembunuhan atau penyebab yang lain.

“Terkait dengan penyebab tewasnya korban masih dalam penyelidikan. Kami masih memeriksa sejumlah saksi dan menggali keterangan di lokasi kejadian,” kata Roni.

Jasad Amaliyah sudah dimakamkan oleh keluarganya tak jauh dari rumah duka, di kawasan Cipayung, Depok.