Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Proses evakuasi jasad wanita di tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang - Jasad wanita ditemukan mengambang di Kali Sangego, anak Sungai Cisadane, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa, 26 Maret 2024.

Lurah Koang Jaya, Cucun Sugiri mengatakan, jasad pertama kali ditemukan oleh penjual kopi keliling yang sedang mangkal di pinggir aliran kali. Dari keterangan yang didapatnya, saksi melihat adanya benda yang mengambang.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

"Saksi lihat ada benda yang mengambang, ketika diteliti ternyata jasad dengan jenis kelamin wanita," katanya.

Ilustrasi kantong jenazah.

Photo :
  • ANTARA
Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Selanjutnya, perangkat kecamatan setempat pun berkoordinasi pihak kepolisian untuk menindaklanjuti atas temuan mayat tersebut. Lantas, dengan instansi terkait melakukan evakuasi.

Kanit Reskrim Polsek Karawaci IPTU Ellistika Intan Wulandari mengatakan, saat dievakuasi, jasad wanita tersebut dalam kondisi tanpa busana, tanpa kepala dan jari. "Iya benar telah ditemukan mayat seorang perempuan tanpa kepala dan jarinya juga tidak ada. Saat ini kita sudah evakuasi," ujarnya.

Polisi saat ini tengah melakukan pemeriksaan kepada saksi untuk mengumpulkan barang bukti dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut atas dugaan aksi pembunuhan tersebut. "Sudah dievakuasi ke RSUD Tangerang dan kita lakukan penyelidikan lebuh lanjut," ujarnya.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050
Ilustrasi Tentara Israel

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Tentara Israel mengirimkan foto sensitif mengenai baterai pertahanan udara Iron Dome kepada agen intelijen Iran yang menyamar jadi wanita di Facebook.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024