Pengemudi Cerita Detik-detik Mengerikan Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

Kecelakaan beruntun di Gerbang tol utama Halim
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta – Kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur pada hari ini, Rabu 27 Maret 2024 ternyata melibatkan 7 unit mobil berbagai jenis. Diduga, kecelakaan tersebut terjadi karena adanya salah satu mobil truk engkel yang melaju secara ugal-ugalan.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen

Salah satu korban, Sugihartono mengaku kecelakaan itu terjadi ketika dirinya dan kendaraan lainnya tengah mengantre untuk membayar tol di Gerbang Tol Halim Utama.

"Di depan saya, ada dua mobil yang tengah mengantre untuk membayar tol. Tiba-tiba mobil truk berwarna merah menabrak mobil saya dari belakang, saya pun melaju ke depan dan menabrak mobil yang ada di depan," ujar Sugihartono dikutip dari Antara, Rabu.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Kecelakaan beruntun di Gerbang tol utama Halim

Photo :
  • Dok. Istimewa

Sugihartono yang tidak mengalami luka-luka mengatakan bagian belakang mobilnya mengalami kerusakan berat karena ditabrak truk. Begitu pun, bagian depannya yang juga mengalami kerusakan cukup parah.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

"Mobil saya hancur bagian belakang dan depan. Yang bagian belakang ditabrak truk, depannya menabrak mobil yang ada di depan. Saya tidak luka. Tadi ada yang luka dibawa ambulans," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Viral di media sosial, kecelakaan beruntun melibatkan beberapa kendaraan terjadi di Gerbang Tol (GT). Salah satunya diposting akun X @RadhioElshinta.

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita

Dalam postingannya nampak beberapa kendaraan sampai terbalik didepan GT. Gegera kecelakaan ini, beberapa GT tidak bisa dilewati karena terhalang. Adapun kejadiannya disebut terjadi di GT Halim Utama.

"Kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama dari arah Bekasi menuju tol Dalam Kota," demikian seperti dikutip, Rabu 27 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya