Prakiraaan Cuaca DKI: Jakarta Selatan dan Jakarta Timur Hujan Petir

Warga menyeberang menggunakan payung saat hujan di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Kamis, 12 Maret 2020.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum, wilayah Jakarta dan sekitarnya diprakirakan hujan ringan dan hujan sedang atau berawan sepanjang hari ini, kecuali Jakarta selatan dan Jakarta Timur yang hujan petir. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Barat hujan sedang pada pagi, berawan saat siang, hujan ringan kala malam, dan hujan sedang ketika dini hari. Jakarta Pusat hujan ringan saat pagi, berawan ketika siang, hujan ringan kala malam, dan hujan sedang waktu dini hari. Jakarta Selatan hujan sedang saat pagi, berawan pada siang dan malam, kemudian hujan petir waktu dini hari.

Jakarta Timur hujan sedang waktu pagi, berawan kala siang dan malam, hujan petir ketika dini hari. Jakarta Utara hujan ringan saat pagi, berawan kala siang, hujan ringan waktu malam, dan hujan sedang pada dini hari. Kepulauan Seribu hujan ringan ketika pagi, berawan kala siang, hujan ringan waktu malam, dan hujan sedang saat dini hari.

Bekasi di Jawa Barat hujan sedang saat pagi dan hujan ringan sepanjang siang sampai dini hari. Depok di Jawa Barat hujan ringan saat pagi, hujan sedang kala siang, dan hujan ringan lagi pada malam dan dini hari.

Wilayah Bogor di Jawa Barat hujan ringan saat pagi, hujan sedang kala siang, berawan pada malam, dan hujan ringan waktu dini hari. Kawasan Tangerang di Banten berawan sepanjang pagi sampai malam dan hujan sedang kala dini hari.