Jaga Demo Omnibus Law, Polisi Ganteng Ini Bikin Mahasiswi Salah Fokus

Demo Tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Seorang polisi yang tengah menjaga aksi demonstrasi  menolak Undang-undang (UU) Omnibus Law Cipta Kerja menarik perhatian pengunjuk rasa. Para mahasiswi peserta demo merekam polisi tersebut bahkan mengajaknya berkenalan.

Berdasarkan tayangan dari YouTube tvOne yang melansir video akun harycops_wsn2018, Selasa, 13 Oktober 2020, tampak polisi itu sempat menurunkan masker hitamnya sehingga terlihat wajahnya dengan jelas. Dia terlihat berkulit putih dan berhidung mancung. Dalam video tertulis nama Ongky di dada kanan polisi itu.

Baca juga: Polisi Selidiki Bola Kasti yang Dilempar Pendemo Omnibus Law

Para mahasiswi menggoda sang polisi seraya mengajaknya berkenalan. "Pak boleh kenalan," ujar seorang wanita terdengar dalam rekaman video itu. "Bening banget pak," kata wanita lainnya dikutip dari video tersebut, Rabu, 14 Oktober 2020. 

Tak dijelaskan dalam video itu, di mana lokasi polisi tersebut menjaga demo. Namun, ketampanan polisi itu telah membuat para mahasiswi salah fokus.

Diketahui, aksi unjuk rasa menolak Omnibus Law Undang-undang (UU) Cipta Kerja terjadi dalam beberapa hari terakhir ini di Tanah Air. Para peserta demo datang dari buruh, mahasiswa, pelajar hingga organisasi masyarakat.

Simak video reaksi mahasiswi saat melihat polisi ganteng menjaga aksi demo berikut ini: