Empat Hari Hilang, Bocah 2,5 Tahun Ditemukan Tewas di Tumpukan Sampah

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Warga digemparkan dengan temuan sesosok mayat bocah laki-laki tersangkut di tumpukan sampah di Kali Baru Prako, RT 05/08, depan Kantor Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, perbatasan Depok, Jawa Barat.

“Iya benar, jasad korban ditemukan kemarin sore,” kata Kapolsek Bojonggede, Komisaris Polisi Supriyadi, Rabu, 30 Desember 2020.

Kedua orang tua, Hasanudin dan Siti Muflikah, tak kuasa menahan kesedihan ketika mengetahui putra pertama mereka tewas dengan kondisi mengenaskan.

Dari hasil pemeriksaan diketahui, korban ternyata adalah Hanif Hanizan, bocah usia 2,5 tahun, warga Pabuaran. Balita malang itu dilaporkan hilang saat bermain di kali sejak 26 Desember 2020.

Baca juga: Rekayasa Kasus 327 Kg Ganja, Oknum Polisi Dituntut Hukuman Mati

“Saat itu korban sedang bermain di pinggir Kali Baru Prako hingga akhirnya korban masuk ke dalam kali, dan selama empat hari telah dilakukan pencarian oleh Basarnas dibantu Polsek dan Koramil. Namun saat itu tidak membuahkan hasil,” jelasnya.

Selama empat hari pencarian, korban akhirnya ditemukan oleh warga yang sedang mencari udang di pinggiran kali sekira pukul 17:30 WIB pada Selasa, 29 Desember 2020.

Saat ditemukan posisi korban berada di tumpukan sampah dengan kondisi tengkurap, dan sudah meninggal dunia. Jasad korban dimakamkan tak jauh dari kediamannya di Kampung Pabuaran RT 01/04 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede. (ase)