Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Tawuran Antar Geng Pecah di Pasar Manggis Jaksel, 2 Orang Diciduk

Selasa, 20 Juli 2021 | 20:20 WIB
Foto :
  • Vicky Fazri/VIVA.
Tawuran di Pasar Manggis Jaksel.

VIVA – Tawuran terjadi antara dua kelompok warga kecamatan Setiabudi tepatnya di Pasar Manggis, Jakarta Selatan, pada selasa petang, 20 Juli 2021.

Berdasarkan data yang dihimpun VIVA di lokasi, tawuran yang terjadi bukan yang pertama kalinya. Dalam tawuran ini dua kelompok warga yang terlibat ialah warga Menteng Wadas Utara dan Warga Jalan Pariaman. Yang di mana jarak antara kedua kelompok warga ini hanya berseberangan dengan jalan.

Baca Juga

Kedua kelompok warga saling serang dengan menggunakan batu, kayu hingga senjata tajam. Polisi yang mendapatkan informasi terkait tawuran ini langsung datang ke lokasi dan membubarkan massa dengan menembakkan gas air mata ke arah kedua kelompok yang terlibat tawuran.

Widodo, warga sekitar mengatakan, tidak mengetahui pasti ihwal terjadinya tawuran ini,karena spontan kedua warga ramai langsung tawuran di lokasi.

“Kejadian sore tadi jam 4 an, juga gatau kronologinya kenapa,tiba tiba saya lagi dagang sudah ramai aksi tawuran,” kata Widodo ketika ditemui VIVA di lokasi, Selasa 20 Juli 2021.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler