Pengakuan Mario Dandy Menyesal Hajar David Hingga Koma, Ingin Minta Maaf Langsung

Mario Dandy Satriyo, anak pejabat Ditjen Pajak yang menjadi tersangka penganiayaan.
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

VIVA Metro – Kasus penganiayaan keji yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio alias MDS 920) sebagai tersangka terhadap Cristalino David Ozora (17) terus diusut oleh pihak berwajib. Dalam kasus penganiayaan terhadap David ini, polisi setidaknya sudah menetapkan dua orang tersangka. 

Tersangka pertama adalah Mario Dandy Satrio yang merupakan anak dari mantan eks pejabat dan Shane alias S alias SLRL (19). Kepada polisi, Mario Dandy Satrio mengaku bahwa dirinya menyesal sudah menganiaya David hingga koma di ICU. 

"Pas kemarin aku tanya 'kamu nyesel?'. 'Ya nyesel lah, Bu'," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada awak media pada Sabtu, 25 Februari 2023. 

Selain menyesal atas perbuatan tersebut, Nurma Dewi bercerita bahwa Mario memperlihatkan raut muka penyesalan. Mario juga mengakui semua perbuatannya terhadap David anak petinggi GP Ansor. "Iya, dia ngaku," ujarnya.

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A

Photo :
  • Twitter

Di sisi lain, kuasa hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas, mengatakan bahwa kliennya itu sudah menyadari kesalahannya. Mario juga disebut ingin meminta maaf secara langsung kepada David. 

"Ya dia sangat ingin menyampaikan maaf ya, karena mungkin dia sadari hal itu. Tetapi kan tidak bisa, karena beliau sedang dalam proses hukum ya kan. Dan David juga masih di rumah sakit," kata Dolfie Rompas dilansir Sabtu, 25 Februari 2023. 

Sementara itu, kondisi terkini Cristalino David Ozora alias David (17), korban penganiayaan Mario Dandy Satrio dikabarkan sudah berangsur-angsur membaik. Bahkan, saat ini ventilator David sudah dilepas. 

"Kami mengapresiasi kerja keras tim dokter yang sudah sejak awal secara sungguh-sungguh mengawasi terus-menerus perkembangan David sehingga sekarang kondisinya sudah terlihat membaik," kata Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf kepada awak media di Kuningan. 

David bersama wanita inisial A

Photo :
  • Twitter

"Ventilator sudah dilepas, kemudian diperkirakan dalam waktu dekat insyaallah tingkat kesadarannya akan sempurna. Insyaallah," ungkapnya.

Dia memperkirakan bahwa saat ini David akan segera sadar. Pihak keluarga juga sudah mengungkapkan kondisi terkini David. Paman David, Rustam, mengatakan bahwa saat ini kondisi David sudah membaik. 

"Saat ini David itu masih di ICU, cuma sejak kemarin itu lihat dokter juga sudah tidak memberikan obat penenang lagi karena mau melihat responsnya David," kata Rustam di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.