Setelah Sasak Panjang, Polisi Terus Buru Komplotan Begal

Begal Depok
Sumber :
VIVA.co.id - Polisi terus mengembangkan penyelidikan kasus begal motor setelah mendapatkan tangkapan besar di Desa Sasak Panjang, Bojonggede, untuk memutus mata rantai pelaku. Polisi kini tengah memburu sejumlah nama lain dari komplotan begal yang kerap bergentayangan di wilayah Depok.

Demikian ungkap Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Agus Salim, kepada VIVA.co.id . Petugas terus mendalami pemeriksaan MZ, yang diduga sebagai salah satu pelaku penadah barang hasil kawanan begal.


"Kami masih terus mendalami keterangan yang bersangkutan. Dari hasil penyelidikan nanti akan berkembang. Ada beberapa nama penadah juga yang sedang kami buru," tuturnya.


Pada Sabtu sore 28 Februari 2015, sebanyak 193 aparat kepolisian bersenjata lengkap di bawah pimpinan Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Agus Salim menyisir Desa Sasak Panjang, Bojonggede.


Di desa pinggiran Kota Depok itu polisi berhasil menyita ribuan onderdil, spare part, mesin, bodi dan asesoris motor yang diduga hasil kejahatan pelaku begal. Saking banyaknya barang yang diangkut dari beberapa rumah warga dan kios, polisi pun terpaksa menyewa kontainer untuk mengangkutnya. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]