Nasib Sial Begal Sadis, Ditangkap karena Ditinggal Teman

Ilustrasi penangkapan.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS
- Sungguh sial nasib seorang begal sadis di Jalan Angkasa Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat ini. Bagaimana tidak, dia  ditinggal tiga kawannya usai membegal dan menganiaya pemotor.

Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban
Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno menceritakan, begal bernama Iskandar itu ditangkap petugas yang sedang berpatroli di lokasi beberapa saat setelah pembegalan terjadi.

Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal
Menurut Suyatno, Iskandar dan tiga temannya baru saja merampas motor milik pria bernama Armanto (24). Tak hanya itu, mereka berempat juga memukuli korban hingga kritis.

"Lalu, korban dipukuli secara bersama-sama. Kemudian empat pelaku merampas motor korban," kata Suyatno, Kamis, 31 Maret 2016.

Namun saat pelaku berusaha kabur, korban berteriak minta tolong. Secara kebetulan, mobil patroli kepolisian yang dikemudikan Aiptu Sahuri dan Aipda Sarman melintas di lokasi dan mendengar teriakan minta tolong korban.

Nahas bagi Iskandar, saat tiga temannya kabur dengan dua sepeda motor yang mereka kendarai, Iskandar tertinggal bersama sepeda motor milik korban yang gagal dibawanya kabur.

"Aiptu Sahuri dan Aipda Sarman pun langsung mendatangi TKP dan melakukan penangkapan terhadap satu orang pelaku. Sementara tiga pelaku lainnya berhasil kabur," ujar Suyatno.

Suyatno mengatakan, Iskandar kini sudah diamankan ke Polsektro Kemayoran bersama sepeda motor korban. Saat menjalani pemeriksaan, Iskandar membocorkan identitas ketiga temannya yang kabur.

"Kita akan kejar karena identitas ketiga sudah diketahui," kata Suyatno.

Sementara itu, Armanto telah dibawa petugas kepolisian ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan medis akibat menderita luka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya