Begal Beraksi di Matraman, Korban Ditusuk

Razia begal di Depok.
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)
VIVA.co.id
Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS
- Aksi pencurian kendaraan bermotor dengan kekerasan atau biasa disebut begal kembali terjadi di Matraman, Sabtu 27 Februari 2016 sekitar pukul 23.30 WIB. Bahkan, korban yang bernama Risqi Ramdani (17) ditusuk oleh komplotan begal yang diduga berjumlah enam orang tersebut.

Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban
Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Polisi Husaimah mengatakan, kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Matraman No. 38. depan kantor PT Sumber Cipta, samping Bank Arta Graha, Kelurahan Kebon Manggis, Kecamatan Matraman. Jakarta Timur.

Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal
Husaiman menjelaskan, kronologi kejadian saat korban bersama lima orang temannya melintas di SPBU. lalu tiga orang pelaku menghampiri dan menyetop korban serta meminta uang kepada korban.

"Kemudian korban memberikan uang sebesar Rp500 ribu. Namun pelaku tidak puas dan memeriksa dompet korban dan mengambil uang Andre sekira Rp500 ribu," kata Husaimah dalam keterangannya, Minggu 28 Februari 2016.

Mendapati hal tersebut, Teman korban bernama Andre melawan hingga korban kena tusuk pada lengan kanan atas dan dibawa ke RSCM.

"Motor milk korban atas nama Risqi Ramdani diambil para pelaku, kemudian korban laporkan kejadian tersebut ke Polsek Matraman," ujarnya.

Adapun kerugian dari kejadian ini adalah satu buah sepeda motor dan sejumlah uang. Saat ini pihak kepolisian masih memburu para pelaku.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya