VIDEO: Pakai Narkoba, Polisi Diikat di Tiang Bendera

Polisi Diborgol di Tiang Bendera Selama Berhari-hari
Sumber :
  • tvOne
VIVA.co.id - Kepolisian Sektor Gambir melakukan tindakan tegas terhadap personel yang sengaja melanggar profesi. Kali ini, hukuman bagi anggota yang melenceng itu terbilang baru, caranya dengan memborgol di tiang bendera selama berhari-hari.

Kondisi ini yang diterapkan Kapolsek Metro Gambir, AKBP Susatyo kepada anak buahnya, Bripka SW. SW diketahui sudah terindentifikasi menggunakan narkoba. Hal itu diketahui setelah melakukan tes urine secara berkala.

Menurut Susatyo, Bripka SW sempat melarikan diri ke rumahnya. Kemudian berhaisl ditangkap dan dihukum dengan cara seperti itu. Lihat videonya

Sebelumnya, Polsek Metro Gambir memang melakukan razia dengan melakukan tes urin pada seluruh jajaran anggotanya.

"Bripka SW sudah beberapa kali dilakukan tes urine, baik pada tahun 2014 yaitu sebanyak dua kali. Dan kemarin akan dilakukan tes urine kembali namun melarikan diri. Kemudian setelah melarikan diri, saya perintahkan anggota reserse menangkap," kata Susatyo.

Namun setelah berhasil ditangkap dan akan dilakukan pemeriksaan, Bripka SW ternyata mengamuk. Untuk memberikan efek jera, akhirnya anggota polisi bengal ini diikat di tiang bendera. (ase)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]