Mayat Misterius di Tol Cijago Korban Tabrak Lari

Ilustrasi/mayat
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Polisi masih mendalami temuan sesosok mayat pria tanpa identitas yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di kawasan Tol Cijago, Km 71 Cimanggis, Depok, Kamis dinihari, 9 Juli 2015.

Dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan sementara, polisi menduga pria malang tersebut adalah korban tabrak lari. Petugas tetap melakukan upaya penyelidikan untuk memastikan ada tidaknya unsur pidana dalam kasus ini.

"Dari hasil penyelidikan di lapangan didapatkan info dari petugas patroli tol yang mendapat kabar ada orang masuk tol. Begitu akan dilacak orang tersebut ditemukan sudah menjadi mayat. Di sekitar jasad korban, juga ditemukan banyak serpihan kaca spion. Diduga ini korban tabrak lari," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho pada VIVA.co.id

Karena diduga sebagai korban kecelakaan lalu lintas, maka kasus ini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Depok. "Meski begitu kami akan tetap back up. Penyelidikan reskrim dalam rangka membuktikan apakah peristiwa ini merupakan tindak pidana atau bukan,"ujarnya menambahkan.

Kepala unit kecelakaan Lalu lintas Polresta Depok, Inspektur Satu Budi, mengatakan, peristiwa ini ia ketahui sekitar pukul 02:30 WIB. Dari hasil keterangan beberapa orang saksi, diduga korban memiliki gangguan kejiwaan. Saat ini, jasad pria tanpa identitas itu dilarikan ke RS. Polri Kramatjati.

"Wajahnya mengalami rusak yang cukup parah. Tidak ada identitas. Ciri-ciri yang dapat dikenali hanya pakaiannya yakni kaos putih lengan biru dan celana panjang warna coklat."

(mus)