Ditemukan Mayat di Ruang Pengolahan Limbah Plaza Senayan

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA.co.id - Seorangn karyawan Plaza Senayan yang diketahui bernama Jumadi (45), siang ini pukul 11.30, ditemukan meninggal dunia di ruang pengolahan limbah (STP) basement area taman Gedung sentral Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat.

Bocah Tewas dalam Mobil Ditemukan Sudah Membusuk
Berdasarkan informasi yang diterima VIVA.co.id, Jumadi ditemukan oleh rekannya sesama karyawan Plaza Senayan bernama Andriyanto Sitompul saat sedang melakukan pengecekan rutin di tempat kejadian perkara (TKP).
 
Hilang Lima Hari, Bocah 7 Tahun Tewas dalam Mobil
Adriyanto sempat mencoba membangunkan korban namun tidak ada respons yang diterima. Akhirnya, dia dengan cepat melaporkan hal ini kepada Iswo Bahtiar, petugas keamanan setempat, sehingga dapat dipastikan korban sudah tidak bernyawa. 
 
Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat
Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Mustakim mengungkapkan, pihaknya langsung melakukan olah TKP setelah sampai di sampai di lokasi. Semua saksi juga langsung dimintai keterangan untuk menyelidiki sebab kematian Jumadi. 
 
"Penyebab kematian sementara belum diketahui," ujarnya di Jakarta, Sabtu 26 Maret 2016. 
 
Diketahui, Jumadi merupakan warga Desa Karang Asem , Kelurahan Kalikotes, Klaten, Jawa Tengah. Dia merupakan petugas perawat taman yang seharusnya tidak diperbolehkan masuk ke TKP. 
 
Mesin blower udara di STP tersebut diketahui juga sudah mati selama satu minggu. Aroma gas amoniak sangat menyengat di TKP. 
 
Jasad korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjalani visum dan autopsi. Pihak Kepolisian setempat sudah memberikan surat pengantar ke RSCM untuk penyelidikan lebih lanjut kasus ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya