Dugaan Kejanggalan di Tewasnya Wanita Peminum Kopi

Sumber :

VIVA.co.id - Kematian seorang perempuan muda usai meminum kopi di pusat perbelanjaan Grand Indonesia Jakarta dicurigai ada hal yang tak wajar.

Dugaan itu muncul dari keterangan sejumlah saksi yang terakhir kali melihat korban. "Dugaannya ada (tindak pidana)," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, Sabtu 9 Januari 2016.

Hanya saja, Krisna masih enggan mengungkap detik soal keterangan saksi yang menyebut ada ketidakwajaran tersebut. Karena itu juga polisi mengaku akan melakukan proses autopsi terhadap tubuh korban.

"Alhamduliah keluarga setuju (diautopsi), Tadi kami bilang kepada keluarga bahwa kami menduga ada tindak pidana. Tapi apabila tak diautopsi, maka kasus kami tutup. Lalu keluarga setuju," ujar Krishna.

Dilaporkan sebelumnya, seorang perempuan muda bernama Wayan Mirna (27) meninggal dunia setelah meminum es kopi Vietnam di Restaurant sebuah mall elite di kawasan Jakarta Pusat.

Adapun barang bukti yang diperiksa adalah cairan yang di ambil dari lambung korban, gelas bekas pakai dan cairan kopi Vietnam.