Rekonstruksi Kematian Mirna, Polisi Dapat Temuan Baru

Pra rekontsruksi Mirna
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id - Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti mengatakan, polisi mendapat temuan baru dalam kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin, usai melakukan rekonstruksi kopi di Olivier cafe, West Mall, Grand Indonesia (GI), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa malam, 19 Januari 2016.

"Merunut pada barang bukti yang kami dapat malam ini, dan sangat signifikan. Sehingga, Insya Allah menambah keyakinan kami untuk menguak peristiwa meninggalnya Mirna," kata Krishna di Olivier cafe, West Mall, GI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa, 19 Januari 2016.

Menurutnya, Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri belum turun. "BAP dari Puslabfor belum turun. Kami akan gelar perkara, kita lihat hasilnya. Empat orang saksi didalami, manajer Olivier cafe, karyawan Olivier cafe, yang menolong, yang menyaksikan yang melihat," ujarnya.

Usai melakukan rekonstruksi kopi, ada ketidaksesuaian keterangan antara karyawan dan saksi. "Perkataan benar dan tidak benar itu kunci, maka, akan kita lakukan rekonstruksi setelah gelar perkara. Kami mohon waktu. Intinya, ada peningkatan signifikan."

(mus)