BMKG: Jabodetabek Bebas Hujan saat Pagi

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan Kepulauan Seribu pada Jumat, 12 Agustus 2016.

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, semua wilayah Jabodetabek dan Kepulauan Seribu diramalkan bebas hujan saat pagi karena cuaca cerah berawan. Namun hujan ringan dan hujan sedang saat siang, lalu berawan kala malam. Berikut ini rinciannya:

Wilayah Jakarta Utara diprakirakan cerah berawan saat pagi, hujan ringan kala siang, dan berawan waktu malam. Jakarta Pusat akan cerah berawan pada pagi, hujan ringan waktu siang, dan berawan saat malam. Jakarta Selatan bakal cerah berawan kala pagi, hujan sedang saat siang, lalu berawan waktu malam.

Kawasan Jakarta Timur akan cerah berawan saat pagi dan hujan ringan sepanjang siang dan malam. Jakarta Barat cerah berawan pada pagi dan berawan kala siang dan malam. Kepulauan Seribu diramalkan cerah berawan saat pagi, hujan ringan kala siang, dan berawan waktu malam.

Wilayah Depok di Jawa Barat diprakirakan cerah berawan saat pagi, hujan sedang kala siang, dan berawan waktu malam. Sedangkan kawan Tangerang di Banten akan cerah berawan saat pagi, hujan sedang waktu siang, dan berawan pada malam.

Kawasan Bekasi di Jawa Barat diperkirakan cerah berawan saat pagi dan hujan ringan sepanjang siang sampai malam. Wilayah Bogor di Jawa Barat diramalkan cerah berawan juga pada pagi, hujan sedang saat siang, dan hujan ringan waktu malam.