Sekjen PDIP: Ahok-Djarot Konkret, Paslon Lain Retorika

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di debat kandidat.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangam (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Syaiful Hidayat, unggul atas lawan-lawannya.

"Kalau yang lain masih beretorika melawan ketidakadilan, Ahok dan Djarot sudah membuktikan bagaimana ketidakadilan tersebut dilawan melalui kebijakan-kebijakan yang konkret, kebijakan yang membumi," ucap Hasto di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat malam, 27 Januari 2017.

Karena itu, ia yakin, di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot yang disiplin, bersih, Ibu Kota akan bisa menjadi lebih baik. "Sejauh ini kami puas akan kinerja Ahok-Djarot," ujar Hasto.

Hasto juga menilai, Ahok-Djarot punya kualifikasi kepemimpinan yang bisa memberikan jawaban, kepemimpinan yang memberikan arah masa depan Jakarta. Khususnya dalam penataan birokrasi.

Menurutnya, di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot, pungutan liar yang marak bisa dihapuskan. "Pegawai juga dapat penghargaan dalam bentuk fasilitas dan gaji yang luar biasa," kata Hasto. (ase)