Ledakan di Rumah Makan Pondok Gede, Tiga Karyawan Luka Bakar

Ledakan Tabung Gas di Pondok Gede, Bekasi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Ledakan tabung gas terjadi di rumah makan Raja Fried Chicken di Atrium Pondok Gede Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, Selasa, 13 Juni 2017, sekira pukul 16.50 WIB. 

Akibat hal itu, tiga orang pegawai rumah makan tersebut mengalami luka bakar. Pasalnya, pada saat kejadian tiga pegawai yang jadi korban sedang berada di dekat tabung gas 50 kg. 

"Tiga orang sedang bertugas," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing saat dikonfirmasi VIVA.co.id.

Kejadian itu sempat membuat panik para pengunjung mal. Sebab, suara ledakan membuat kaget pengunjung. Ketiga korban disebut bekerja sebagai petugas delivery di rumah makan itu.

Mereka adalah Alim, Yono dan Sandy. Hingga kini, ketiganya masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Kurnia Asih dan RS Asrama Haji.

Akibat ledakan, bangunan rumah makan itu juga rusak. Sementara, api yang ditimbulkan akibat kebocoran gas sudah padam. Hingga kini rumah makan itu masih belum beroperasi dan diberi garis polisi. (ase)