Djarot Cek Kebersihan Monas

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat di Monas saat libur Lebaran
Sumber :
  • VIVA.co.id / Syaefullah

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengunjungi Monumen Nasional, atau Monas Jakarta Pusat, Jumat pagi, 30 Juni 2017.

Pantauan VIVA.co.id, Djarot terlihat mengenakan baju kotak-kotak warna biru dan celana hitam langsung melihat kondisi museum Monas yang berada di lantai lobi. Kemudian, Djarot sempat menyapa para pengunjung Monas dan berfoto bersama sebelum menaiki tangga menuju pintu lift.

Djarot bersama beberapa Kepala Dinas kemudian menaiki puncak Monas. Mantan Wali Kota Blitar itu sempat melihat kantor Balai Kota dari puncak Monas.

Djarot menuturkan, kunjungannya ke Monas ini untuk melihat kesiapan dari pengelola Monas dalam melayani para pengunjung liburan Idul Fitri 2017.

"Melihat kesiapan pergerakannya gimana, yang datang ke sini lebih dari 75 persen itu masyarakat dari daerah. Kita ketemu dari Riau, Banten, Kalimantan Barat, Sulawesi. Ini karya dari Bung Karno," kata Djarot di lokasi.

Selain itu, Djarot juga ingin memastikan masalah kebersihan dan ketertiban lingkungan Monas agar lebih para pengunjung lebih nyaman.

"Yang paling pentring kami mengecek liftnya. Alhamdulilah bagus, maka kita lihatnya bagus,cepat, bagus, dan bersih," katanya. (asp)