Waringin Hospitality Akan Buka Hotel 88 Alun Alun Bandung

Hotel 88 Alun-alun Bandung.
Sumber :

VIVA – Perkembangan dunia periwisata di kota Bandung saat ini cukup pesat. Ini terlihat dari peningkatan jumlah hotel baru di kota tersebut. Salah satu jaringan hotel, Waringin Hospitality – Hotel Group pun akan turut andil dalam pengembangan ekonomi kota Bandung melalui brand Hotel 88. 

Hotel 88 adalah hotel dengan standar internasional Bintang 2 yang didirikan dan dikembangkan oleh Waringin Hospitality – Hotel Group. Di kota Bandung sendiri Hotel 88 sebelumnya telah hadir di daerah Kopo yang dekat dengan gerbang tol Kopo. Di tahun 2019 akan segera di buka kembali Hotel 88 Alun Alun Bandung dengan luas bangunan 2.795,27 m2.  

Untuk itu pada tanggal 9 Agustus 2018 lalu, bertempat di Hotel 88 Kopo Bandung, telah dilaksanakan acara Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama (MOU) antara Waringin Hospitality Hotel Group dengan John Soetanto mewakili PT. Gunafam Cipta Gemilang dan Sudirdja Gunadi  mewakili PT. Surya Donasin dalam rangka pembangunan Proyek Hotel 88 Alun Alun Bandung kelas bintang 2 di Jl. Asia Afrika No. 74-78 Balong Gede, Regol, Bandung 7 lantai dengan total kamar sebanyak 70 kamar.

Hotel 88 Alun Alun Bandung ini akan dilengkapi dengan fasilitas 3 tipe kamar yaitu superior, deluxedan suite roomdengan ukuran antara 3x7 m2 sampai dengan 4.5 x 7m2, restoran, ruang meeting, LCD TV dengan TV Kabel, full akses internet di semua area hotel, personal safe deposit box, hot shower, dan gratis kopi dan teh di lobi area 24 jam. 

Hingga awal tahun 2018 sudah beroperasi 16 unit hotel dibawah pengelolaan Waringin Hospitality Hotel Group yaitu dari kelas Luminor Hotel (Bintang 3) dan Hotel 88 (Bintang 2) yang tersebar di kota – kota besar seperti : Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Jambi, Jember. Proyek – Proyek Hotel dibawah bendera Waringin Hospitality – Hotel Group yang akan menyusul berikutnya adalah di kota Jakarta (Blok M, Mangga Besar), Sidoarjo, Banjarmasin, Batu Licin, Purwokerto, Serang, Gorontalo, Tanjung Selor, Cirebon, Ambon & Yogyakarta dan masih banyak lainnya.

Untuk informasi dan promo menarik lainnya Anda dapat mengunjungi website resmi hotel 88 di www.hotel88.co.id. (Webtorial)