Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Senin, 22 Juni 2020 | 08:24 WIB

Kronologi Penyerangan Kelompok John Kei di Tangerang

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
Sherly (Tangerang)
Foto :
  • VIVA/ Sherly/ Tangerang
Kronologi penyerangan kelompok John Kei

VIVA – Penyerangan yang dilakukan oleh kelompok Jon Kei pada salah satu rumah milik Nus Kei di Perumahan Green Lake Cluster Australia, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang sempat viral. Videonya bahkan sempat beredar di media sosial. Awalnya, video tersebut adalah video perampokan. Namun ternyata, video yang viral tersebut adalah penyerangan kelompok John Kei yang diduga merupakan aksi balas dendam.

Aksi penyerangan itu terjadi pada Minggu, 21 Juni 2020, pukul 12.25 WIB. Adapun kejadian tersebut berawal dari penganiayaan yang diduga, dilakukan oleh kelompok Jon Kei terhadap kelompok Nus Kei di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat dihari yang sama pada pukul 11.30 WIB.

Baca Juga

Baca Juga: HUT DKI Jakarta ke-493, Anies Gelar Perayaan Virtual

Lalu, karena merasa kurang puas, akhirnya kelompok itu mendatangi rumah Nus Kei yang selanjutnya melakulan pengerusakan terhadap rumah tersebut, dengan cara mendobrak pintu, memecahkan kaca jendela dengan menggunakan barbel dan merusak ruang tamu serta kamar tidur dengan menggunakan senjata tajam berupa parang.

Topik Terkait
Saksikan Juga
PSBB Sudah Berlaku, Pasar Malam di Tangerang Masih Ramai
TVONE NEWS - 4 bulan lalu
Terpopuler