Aburizal Bakrie akan Resmikan Masjid Agung H. Achmad Barkrie

Putra sulung mendiang H. Achmad Bakrie dan Hj. Roosniah Bakrie, Aburizal Bakrie.
Sumber :
  • VIVA/ Anwar Sadat.

VIVA – Keluarga besar H. Achmad Bakrie akan menghadiri peresmian Masjid Agung H. Achmad Bakrie yang berada di wilayah Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Rombongan sudah berangkat menuju lokasi pada hari ini, Kamis 29 Agustus 2019.

Disampaikan Aburizal Bakrie, peresmian Masjid Agung H. Achmad Bakrie akan dilaksanakan pada Jumat besok, 30 Agustus 2019. Dia bersama perwakilan keluarga yang hadir akan melaksanakan salat Jumat berjamaah di masjid ini.

"Siang ini saya akan terbang menuju Kota Kisaran bersama istri saya. Besok, saya dan keluarga besar H. Achmad Bakrie akan menghadiri sekaligus meresmikan Masjid Agung H. Achmad Bakrie di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara," kata ARB kepada VIVAnews.

Sebelum kegiatan peresmian besok, ARB berserta rombongan dijadwalkan akan melihat aktivitas kerja panen sawit dan penyadapan karet. Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar itu juga akan mendatangi sejumlah tempat lain.

Rombongan kemudian mengunjungi Rumah Sakit Ibu Kartini di Kota Kisaran. Di sana pihak keluarga akan menyerahkan bantuan mobil ambulans. Baru pada pukul 10.00 WIB, ARB beserta rombongan akan meresmikan Masjid Agung H. Achmad Bakrie. Peresmian ini berupa penandatanganan prasasti masjid tersebut dan ditutup dengan pelaksanaan salat Jumat berjamaah. (ren)