Edhy Prabowo, Sandiaga Uno sampai Ketua KPU Hadiri Ultah tvOne

Suasana ultah tvOne ke-12
Sumber :
  • VIVAnews/Edwin Firdaus

VIVA – Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Edhy Prabowo, turut menghadiri acara hut ke-12 tvOne di Jakarta Theater XXI Balroom, Jumat malam, 14 Februari 2020. Selain Edhy, ada berbagai tokoh yang hadir seperti pengusaha Sandiaga Uno sampai Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Edhy bahkan datang dengan membawa kado dari kementeriannya kepada tvOne. Tak lupa, politikus Gerindra itu mendoakan serta memberikan pesan-pesannya kepada tvOne.

“Semakin maju, semakin profesional, dan semakin berimbang dalam bermedia,” kata Edhy di lokasi acara.

Dengan sumringah, Edhy mengaku datang mewakili 13 ribu pegawai Kementerian yang dipimpinnya. “Salam Bahari dari Kementerian Perikanan dan Kelautan,” kata Edhy.

Selain itu, juga terpantau pejabat negara lain seperti Ketua KPU Arief Budiman hingga Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman. 

Sandi datang mengenakan produk-produk Indonesia. Dari busana atas sampai bawah dikenakan Sandi dengan bangga. “Produk-produk anak bangsa. Semua orang indonesia,” kata dia.

Lalu, ada juga komedian Cak Lontong dan penyanyi cantik Isyana Sarasvati, yang akan ikut mengisi acara.  Isyana bangga bisa ikut berpartiaipasi, sebab bisa turut mengisi di acara HUT stasiun televisi favoritnya. 

“Aku suka dengan program hidup sehat,” ucap Isyana kepada pembawa acara. Cak Lontong pun menyempatkan diri untuk mendoakan tvOne. (ase)