Kaesang Pamer Foto Salaman sama Presiden

Kaesang pamer foto bareng presiden
Sumber :
  • Tiktok Kaesang

VIVA – Aksi anak bungsu Presiden JokowiKaesang Pangarep tidak ada habis-habisnya. Di akun tiktok">TikToknya, dia meladeni komentar warganet soal memasang foto bersama orang nomor satu di Indonesia yang merupakan bapak kandungnya sendiri.

Setelah kemarin ada video Kaesang kabur saat ditantang oleh anak anggota DPR. Kini Kaesang pun membalas komentar dari akun TikTok @widiyafebriawan25 yang menanyakan pernah atau tidak salaman dengan presiden.

Alah, editan itu. Saya pernah salaman sama presiden, coba mas pernah salaman sama presiden ga?” Tulis akun tersebut yang dikutip VIVA, Kamis, 10 Desember 2020.

Kaesang lagi-lagi membalas dengan unggahan foto. Kali ini dia memajang foto salaman dengan Presiden Jokowi. Foto tersebut nampak Kaesang bersalaman sambil membungkukkan setengah badan. 

Raut muka Jokowi dan Kaesang pun semringah sambil tertawa. Momen foto itu diduga diambil saat acara halal bihalal Idul Adha, di Istana Presiden beberapa waktu lalu, sebelum ada pandemi corona atau COVID-19. Sebab, di foto tersebut nampak foto Jusuf Kala sebagai Wakil Presiden.

Sebelumnya, dilihat VIVA, Rabu, 9 Desember 2020 di akun TikTok-nya @_kaesangp, Kaesang menjawab video seorang laki-laki yang menyebut dirinya anak anggota DPR. Reaksi kocak Kaesang menjadi sorotan. Bukan menantang anak tersebut malah dia milih mohon ampun dan kabur.

Begini persisnya kata-kata pria tersebut: Bapak gue DPR, lo mau ngapain? Mau nyerang gue, berani lo? dibikin undang-undang lagi, mau lo?

Baca juga: FPI: Laskar Ditembak dari Dekat di Jantung dan Mata