Azis: Munarman Tak Mungkin Berzinah

Kuasa hukum Munarman, Aziz Yanuar.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman ditangkap Tim Densus 88 Antiteror Polri di Perumahan Modern Hills Pamulang, Tangerang Selatan pada Selasa, 27 April 2021. Diduga, Munarman terlibat dalam kegiatan terorisme.

Setelah Munarman diamankan, warganet sempat dihebohkan dengan video pendek 'Balada Cinta Sekjen FPI Munarman 20 Jam Bersama Lily Sofia' yang beredar di media sosial.

Salah satu kuasa hukum Munarman, Azis Yanuar meyakini kalau Munarman tidak melakukan perbuatan asusila sebagaimana yang dimunculkan melalui media sosial. Sebab, ia mengaku kenal dekat dengan sosok Munarman.

“Yang jelas beliau tidak berzina. Saya tahu persis dan kenal baik,” kata Azis kepada VIVA pada Jumat, 30 April 2021.

Sementara, Azis tidak mau menanggapi kabar bahwa wanita yang diduga bernama Lily Sofia merupakan istri kedua dari Munarman. “No comment,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Lily Sofia yang disebut-sebut wanita dalam video viral bersama diduga Munarman itu merupakan istri keduanya.

 “Mereka menikah tahun 2008, benar itu istri kedua. Pernikahan dengan Lily pun sudah dapat restu dari istri pertamanya, Ana Noviana,” kata Kuasa Hukum Munarman, Ichwan Tuankotta.

Diketahui, dalam video pendek yang telah diunggah, Kamis, 29 April 2021. Tampak seorang perempuan yang mengenakan jilbab memesan kamar di meja resepsionis.

Video itu berisi sebuah tulisan yaitu, Lily berkomunikasi dengan munarman berada di luar hotel sambal check in. Dia memberitahu bahwa chek ini di kamar 701.

Setelah Lily menuju kamar. Munarman langsung menuju kamar 6 menit kemudian. Terlihat dalam video itu, Lily terlebih dahulu memasuki lift kemudian disusul Munarman. 

Lalu, disebutkan, setelah 20 jam berselang mereka check out bersama. 
Munarman masih menggunakan baju yang sama. Tingkah Munarman mengecek sekeliling. 

Terlihat juga mereka bergandengan tangan ke lift. Sayangnya, video pendek sampai disitu. Dan ditampilkan pula tunggu episode berikutnya kisah syahwat Caketum FPI Munarman.


Baca juga: Lily Sofia Ternyata Istri Kedua Munarman FPI