Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Bareskrim Dalami Dugaan Aliran Uang Bupati Nganjuk ke Petinggi Parpol

Selasa, 11 Mei 2021 | 12:28 WIB
Foto :
  • nganjukkab.go.id
Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat

VIVA – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri mendalami dugaan aliran uang hasil korupsi yang dilakukan oleh Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat ke partai politik (parpol) maupun petinggi partai politik.

“Nanti ya, kita tunggu dari Penyidik Tipikor Bareskrim untuk melakukan pendalaman,” kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono di Gedung Bareskrim pada Selasa, 11 Mei 2021.

Baca Juga

Menurut dia, tersangka Novi Rahman baru saja sampai ke Gedung Bareskrim Selasa pagi, 11 Mei 2021. Sehingga, penyidik belum memintai keterangan secara detail kepada para tersangka kasus korupsi jual beli jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

“Intinya, tadi pagi baru sampai ya. Nanti pasti akan kita perdalam tanyakan (dugaan aliran uang ke parpol) secara mendetail, terima uang, uang dibelikan apa, uang dikirim ke mana atau uang dibuat apa,” ujarnya.

Termasuk, kata Argo, penyidik juga akan menanyakan kepada tersangka apakah ada indikasi aliran uang ke petinggi partai politik. Tentu, penyidik masih terus menggali dugaan korupsi yang dilakukan Bupati Nganjuk tersebut.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler