Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Kronologi Ratusan Petasan Besar Tewaskan Dua Orang di Tulungagung

Selasa, 11 Mei 2021 | 12:24 WIB
Foto :
  • ANTARA
Rumah seorang warga bernama Abdullah yang hancur terdampak ledakan berantai 205 petasan jumbo di Desa Sukorejo Wetan, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung, Jawa Timur, Selasa, 11 Mei 2021.

VIVA – Sembilan pemuda harus dilarikan ke rumah sakit dengan luka bakar serius di sekujur tubuh akibat terkena dampak ledakan dahsyat dari ratusan petasan kertas yang sedang mereka buat di salah satu rumah korban di Desa Sukorejo Wetan, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung, Jawa Timur, Senin malam, 10 Mei 2021.

Berdasarkan pemutakhir informasi, Selasa, dua di antara sembilan pemuda korban ledakan itu meninggal dunia saat dirawat di IGD RSUD dr Iskak Tulungagung. Sebagian yang lain kritis dan belum sadarkan diri. Luka bakar yang mereka alami mencapai 50 persen, terutama di bagian paha, selangkangan, tangan serta wajah.

Baca Juga

"Kondisi pasien sangat buruk sehingga harus mendapat tindakan (kedaruratan medis) di ruang red zone IGD," kata Kepala Seksi Humas RSUD dr Iskak Tulungagung Moch Rifai.

Peristiwa ledakan itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Menurut pengakuan salah satu korban yang masih sadar, MZA, insiden terjadi saat mereka melakukan tahap akhir pembuatan petasan Idul Fitri.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler