Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Ganjar Tak Dampingi Puan di Jateng, Ini Jawaban Bambang Pacul

Minggu, 13 Juni 2021 | 01:00 WIB
Foto :
  • VIVA/Fajar Sodiq (Solo)
Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul.

VIVA – Ketua DPR RI Puan Maharani melakukan kunjungan kerja memantau kegiatan vaksinasi COVID-19 di Solo, Sabtu, 21 Juni 2021. Acara tersebut dihadiri sejumlah kepala daerah di kawasan Solo Raya. Hanya saja dalam acara itu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tidak terlihat hadir.

Kegiatan vaksinasi COVID-19 yang diikuti ratusan peserta itu dipusatkan di Pendhapi Gede Balai Kota Solo. Kehadiran Puan didampingi oleh sejumlah anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, di antaranya Ketua Fraksi PDIP Utut Adianto, Sekretaris Fraksi PDIP Bambang Wuryanto dan lainnya.

Baca Juga

Sedangkan kepala daerah di wilayah Solo Raya yang ikut hadir dalam acara tersebut selain tuan rumah Wali Kota Solo Gibran Rakabuming juga tampak Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Bupati Klaten Sri Mulyani, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Bupati Wonogiri Joko Sutopo dan Bupati Boyolali M Said Hidayat.

Namun Gubernur Jawa Tengah yang juga merupakan kader PDIP tidak terlihat ikut hadir dalam acara tersebut. Padahal yang bersangkutan juga sedang melakukan kunjungan kerja di wilayah Solo Raya seperti di Karanganyar dan Sragen, Sabtu, 12 Juni 2021.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler