Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Yasonna Laoly: Istri Saya Telah Berjuang, Kami Ikhlas

Minggu, 13 Juni 2021 | 00:44 WIB
Foto :
  • Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi Melayat Mendiang Istri Menkumham Yasonna H Laoly

VIVA – Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly mengungkapkan ikhlas dengan meninggalnya sang istri Elisye W. Ketaren. Menteri asal Sorkam, Tapanuli Tengah, ini juga menyebut perempuan yang dinikahinya setelah lulus kuliah tersebut telah berjuang sekuat tenaga melawan penyakit kanker yang diderita selama beberapa waktu terakhir.

Hal itu disampaikan Yasonna saat memberi sambutan dalam acara pemakaman Elisye di Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat, Sabtu, 12 Juni 2021.

Baca Juga

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian yang sungguh besar untuk mengurus pemakaman Elisye W. Ketaren, ibu dari anak-anak kami, nenek dari cucu-cucu kami, dan istri saya tercinta. Seandainya ada kesalahan yang dilakukan istri saya, atas nama keluarga saya minta dimaafkan," ujar Yasonna.

"Kami sekeluarga ikhlas. Bahwa 51 hari dia berjuang di rumah sakit, bahkan terhitung sejak bulan Desember tanggal 20, dia melawan sakitnya. Malamnya (sehari sebelum meninggal dunia.) dia mengerang kesakitan. Saya katakan Berjuanglah,” kata Yasonna.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler