Viral Mobil Pemudik Tersesat dalam Hutan di Brebes

Mobil pemudik yang tersesat di tanggul dekat sungai Pemali, Brebes, Jawa Tengah
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Mobil Minibus Daihatsu Xenia bernomor polisi D-1866-OE yang sempat viral dalam unggahan warga di media sosial pada Sabtu malam, 9 April, hingga Minggu siang, 10 April masih berada di lokasi di tanggul dekat sungai Pemali dusun Kalenpandan Desa Pamulihan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes. Jawa Tengah.

Sebelumnya kabar mobil Xenia dengan nopol D-1866-OE yang dimungkinkan ditumpangi pemudik itu tersesat, ramai diperbincangkan di media sosial Brebes.

Dalam video yang beredar tersebut, menyebutkan bahwa minibus milik pemudik ini menerabas jalan setapak yang jika dilewati motor saja sulit.

Anehnya, si pemudik malah sampai hingga ke pinggir jurang tanggul sungai Pemali. Tepatnya di tengah hutan Dusun Kalenpandan, Desa Pamulihan, Kecamatan Larangan, Brebes.

Mobil pemudik yang tersesat di tanggul dekat sungai Pemali, Brebes, Jawa Tengah

Photo :
  • tvonenews.com

Dalam unggahan tersebut, ada warganet yang menyebut korban merupakan Warga Temukerep Larangan, Brebes, yang tengah melakukan perjalanan pulang dari Bandung ke Brebes, dan informasi yang beredar, saat perjalanan pengemudi terasa halus dan seperti di jalan tol. Namun saat tersadar justru sudah berada di pinggir sungai.

Terpisah, Kapolsek Larangan AKP Sutikno saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebu

“Untuk peristiwa tersebut memang benar berada di Jalan area Persawahan menuju ke Kalibanteng Desa Pamulihan. Saat ini polisi masih mendalami peristiwa tersebut,” ungkapnya dikutip dari tvOnenews.com, Senin, 11 April 2022

Hingga saat ini pihak kepolisian belum mendapatkan laporan pemilik kendaraan mobil yang tersesat di jalanan yang terjal hingga tersesat berhenti di tanggul Sungai Pemali.

“Perintah Bapak Kapolres, kami akan mengevakuasi mobil itu, termasuk mencari identitas pengendara mobil yang tersesat,” pungkas AKP Sutikno.

Baca juga: Bolehkah Mudik Pakai Bus Pariwisata? Ini Kata Kemenhub