Pengacara: Polisi Bawa Malinda ke Citibank

Malinda Dee
Sumber :
  • kaskus

VIVAnews - Gara-gara terjerat kasus penggelapan uang nasabah Citibank, nama Malinda Dee alias Inong Melinda dikenal seantero negeri. Meski demikian, sosoknya hanya dikenal melalui foto-foto yang beredar di dunia maya.

Hari ini, Mabes Polri akhirnya menampilkan Malinda Dee ke hadapan publik. Perempuan 47 tahun itu terlihat memakai kerudung hitam, dengan poni menjuntai di depannya, memakai jaket merah muda dan celana jeans ketat.

Di depan para wartawan yang mengerubunginya, bekas Relationship Manajer Citibank ini menebar senyum, seraya menangkupkan dua telapak tangannya.

Setelah 'dipamerkan' sejenak, Malinda dibawa pergi. Bukan dengan mobil mewahnya yang diparkir di Mabes Polri, Malinda dibawa menggunakan mobil Kijang Innova silver.

Menurut keterangan petugas provos yang membawanya, Malinda akan dibawa ke gedung Transnasional Crime Center (TMCC). "Akan diperiksa," kata petugas tersebut, Senin 4 April 2011.

Keterangan berbeda diungkap pengacara Malinda, Halapancas Simanjuntak. "Ini mau dibawa ke Citibank, mau diperiksa," kata dia.

Terkait kasus yang menjerat Malinda, Halapancas mengatakan,  kliennya berhak memperoleh pembelaan dalam setiap masalah hukum. "Berita akhir-akhir ini cenderung menvonis, seolah-olah klien kami telah bersalah, sementara ia masih dalam penyelidikan," tambah dia.

Apalagi, tambah dia, sampai sekarang belum jelas, siapa yang dirugikan Malinda, pihak bank atau nasabah. (umi)