75 tahun Cap Kaki Tiga di Dunia.

Mamah Dedeh memberikan ceramah dalam acara Tablligh Akbar
Sumber :

VIVANews - Bertempat di Masjid Andalusia, Sentul, PT Kinocare Era Kosmetindo selaku pemegang lisensi resmi merek Cap Kaki Tiga di Indonesia menyelenggarakan Tabligh Akbar bersama Mamah Dedeh.

Tabligh Akbar ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara dalam rangka memperingati 75 tahun kehadiran Cap Kaki Tiga di dunia dan 32 tahun di Indonesia. Dalam Acara Tabligh Akbar ini juga akan diadakan penganugrahan Rekor Muri penyelenggaraan Tabligh Akbar dengan jumlah kota terbanyak di Indonesia kepada Brand  Cap Kaki Tiga .

Rangkaian Tabligh Akbar ini sudah dilaksanakan sejak bulan Agustus 2012  dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan. Adapun kota-kotanya antara lain, Surabaya, Karawang, Bogor, Semarang, Bekasi, Yogyakarta, Tangerang, Depok, Serang, Purwakarta, Bandung, Jakarta, dan lain-lain.

Selain Tabligh Akbar, rangkaian kegiatan untuk memperingati 75 tahun kehadiran Cap Kaki Tiga juga diwarnai dengan kegiatan sosial berupa program bantuan dengan tema “Berbagi Kasih dengan Ketulusan Hati” di bulan Ramadhan yang lalu. Program bantuan diberikan dalam wujud santunan anak yatim piatu dan pengobatan gratis untuk masyarakat.

“Saya bangga bisa berpartisipasi dalam Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Cap Kaki Tiga ini, apalagi saya sejak dulu memang selalu setia minum Larutan Cap Kaki Tiga!” demikian ujar Mamah Dedeh sebagai brand ambassador Larutan Cap Kaki Tiga.

Secara khusus, tabligh akbar ini diselenggarakan sebagai wujud rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada konsumen setia Cap Kaki Tiga di Indonesia. Acara ini juga merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara peringatan 75 tahun Cap Kaki Tiga hadir di dunia dan 32 tahun setia menemani masyarakat Indonesia.

“Kedepannya acara-acara serupa akan lebih sering kami selenggarakan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Indonesia pada umumnya dan konsumen setia Cap Kaki Tiga pada khususnya” ujar Budi Susanto, General Manager Beverages Division PT Kinocare Era Kosmetindo.

Acara Tabligh Akbar ini juga dihadiri oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat  Bapak H. Ahmad Heryawan, sebagai bentuk apresiasi Pemprov Jawa Barat terhadap Larutan Cap Kaki Tiga yang telah menyelenggarakan  acara Tabligh Akbar ini. Pemprov Jawa Barat akan selalu terus mendukung kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat seperti hal nya Tabligh Akbar ini.

PT Kinocare Era Kosmetindo (KINO) adalah salah satu perusahaan consumer goods terkemuka di Indonesia, berdiri sejak tahun 1999 dan memiliki beberapa produk andalan yang merupakan market leader di kategorinya. Kategori produk yang diproduksi adalah: beverages, toiletries, dan household care. Produk produknya antara lain : Larutan Cap Kaki Tiga, Liang Teh Cap Panda, Panther Energy Drink, Ovale, Sasha, Ellips, Master, Sleek, Absolute, Eskulin, B&B. (WEBTORIAL)