Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Mega & Prabowo Bahas Kemungkinan Duet

Minggu, 26 April 2009 | 13:49 WIB
Foto :

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, kembali bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Keduanya membahas kemungkinan berduet sebagai calon presiden dan wakil presiden.

"Terutama membahas usulan dari mayoritas daerah yang memberi dukungan kepada Prabowo sebagai cawapres," kata Sekretaris Jenderal PDIP, Pramono Anung, di kediaman Mega, Jalan Teuku Umar, Menteng, Minggu 26 April 2009.

Keduanya dijadwalkan bertemu siang ini dalam sebuah jamuan makan siang. Keduanya akan menyamakan beberapa persepsi menuju satu keputusan strategis. Ada beberapa hal yang masih dibicarakan. "Belum diputusakan," ujarnya.

Dukungan terhadap duet Mega-Prabowo menguat dalam Rapat Kerja Nasional PDIP di kantor DPP PDIP, kemarin. Mayoritas DPD PDIP mendukung Prabowo sebagai pendamping Mega.

Ada juga sebagian kecil daerah yang mengusulkan Sultan Hamengkubuwono X sebagai calon wakil presiden Megawati. Namun dari dua nama yang mengerucut, pilihan ada di tangan Mega.

Selain bertemu dengan Prabowo, Megawati juga dijadwalkan akan menjamu Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali.

Baca Juga
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler