Adu Argumen Marsilam Vs Bambang Soesatyo

Sumber :

VIVAnews - Anggota Pansus Century DPR Bambang Soesatyo beradu argumen dengan Marsilam Simanjuntak soal kehadirannya dalam rapat Komite Stabilitas Sektor Keuangan (KSSK) pada 20 November 2008. Sindiran saling dilontarkan kedua pihak.
 
Anggota pansus dari Fraksi Golkar itu awalnya menanyakan apakah satu suara yang menjadi Kepala Unit Kerja Presiden untuk Pengelolaan Program dan Reformasi (UKP3R) adalah suaranya. Marsilam membenarkan suara dalam rekaman adalah dirinya.

Namun Marsilam mengatakan transkrip yang dibacakan Bambang tidak sepenuhnya benar. "Kuot saudara salah. Transkripsinya kurang tepat," katanya.

Lantas, Bambang mengatakan yang harus disalahkan adalah  Departemen Keuangan yang mengeluarkan transkrip. Bambang lalu mengeluarkan sindiran kepada Marsilam. "Beda jam terbang," katanya.

Marsilam langsung menanggapai hal tersebut. "Saya tidah marah pada saudara, Siapa yang berani melawan saudara," katanya.

Ia melanjutkan, yang menjadi masalah bukanlah jam terbang melainkan kout dalam transkripsi. "Dua pertiga perkataan juru bicara presiden bahwa saya bukan mewakili UKP3R dan tidak mewakili presiden," kata Marsillam

hadi.suprapto@vivanews.com