Status Tersangka, Vicky Prasetyo Maju Jadi Wakil Bupati di Gorontalo

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Artis kontroversial Vicky Prasetyo mendadak viral di media sosial. Dalam sebuah vidoe yang tersebar di media sosial, dia ternyata meminta dukungan warga untuk maju dalam Pilkada 2020 sebagai calon wakil bupati untuk Kabupaten Pohuwato, Gorontalo.

Disalnsir dari akun Youtube MIMOZA TV, Jumat 21 Februari 2020, terlihat sebuh video Vicky yang menyatakan untuk maju dalam merebutkan kursi wakil butapi tersebut.

"Saya Vicky Prasetyo, mohon doa dan dukungannya Insya Allah untuk mendapingi Pak Salahudin Pakaya di pilkada sebagai wakil Bupati Puwuhato, Gorontalo," ujar Vicky dalam video tersebut seperti dikutip VIVAnews.

ini-dia-trend-gaya-rambut-2018-mana-yang-jadi-pilihanmu-ladies.html

Penelusuran VIVAnews di akun Instagram Vicky @vickyprasetyo777  mengatkan jika akhir pekan ini dia akan mendatangi Pohowanto untuk bertemu masyarakat di sana.

"InsyaAllah pada tanggal 23 Februari hari minggu saya akan berkunjung ke sana untuk silaturahmi semua kepada masyarakat di sana, terima kasih," tulis Vicky.

Seperti diketahui, dalam pencalonan ini Salahudind dan Vicky mengklaim telah mendapatkan dukungan 11 ribu kartu tanda penduduk untuk maju dalam pilkada ini.

Sebelumnya, Polres Metro Jaya Selatan telah menetapkan Vicky sebagai tersangka atas kasus penggerebekan terhadap mantan istrinya, Angel Lelga.

Angel melaporkan polisi atas dugaan pencemaran nama baik dengan ancaman empat tahun penjara. Vicky Prasetyo dijerat dengan Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE.