Di HUT ke-15 Partai Gerindra, Sandiaga Uno jadi Sasaran Selfie Ibu-ibu

Sandiaga Uno di HUT ke-15 Partai Gerindra
Sumber :
  • VIVA/ Zendy Pradana

VIVA Politik – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno, menjadi pusat perhatian para ibu-ibu yang hadir dalam acara ulang tahun atau HUT ke-15 Partai Gerindra. Mereka secara bergantian melakukan kegiatan selfie dengan Sandiaga Uno.

Berdasarkan pantauan VIVA, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, Sekjen Ahmad Muzani, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojo Hadikusumo, terlihat hadir di acara ulang tahun Partai Gerindra.

Kemudian, ketika Prabowo dan Sandiaga Uno tengah meninjau ratusan anak yatim dan acara donor darah di kantor DPP Gerindra itu, tampak para ibu meminta foto bareng bersama Sandiaga Uno. Para ibu itu pun secara bergilir melakukan foto selfie dengan Sandiaga dan juga Prabowo.

"Pak Sandi, Pak Sandi, lihat sini pak," teriak seorang ibu yang berharap Sandiaga Uno menoleh kepadanya. 

"Pak, foto pak, salaman dong pak," kata ibu-ibu lainnya. 

Mereka begitu bersemangat untuk berfoto bersama, dan Sandiaga pun mengiyakan permintaan mereka. Tampak tidak hanya ibu-ibu, bahkan bapak-bapak juga berebut agar bisa bersalaman dengan Sandiaga. 

Dalam acara HUT Partai Gerindra yang ke-15 tahun itu tampak pula sejumlah pedagang makanan hingga asongan turut hadir di dalam acara itu. Tak hanya itu, di acara ulang tahun itupun turut dihadiri oleh ratusan anak yatim dan juga donor darah.