Jero Wacik: Boro-boro Urusi SRI

Pelantikan Presiden : Jero Wacik
Sumber :
  • Vivanews/ Tri Saputro

VIVAnews- Partai Demokrat tak ambil pusing dengan pendaftaran Partai Serikat Rakyat Independen yang mengusung Sri Mulyani sebagai calon presidennya. Demokrat lebih memilih mengurus internal partainya.

"Boro-boro ngurusi partai orang, partai sendiri sajalah kita urus," kata anggota Dewan Kehormatan Demokrat, Jero Wacik di Jakarta, Rabu 3 Agustus 2011.

Menurut dia, saat ini Partai Demokrat tengah menjadi sorotan masyarakat. Opini masyarakat, kata dia, sedang tidak bagus. "Tugas kita bagaimana menyelamatkan agar opini-opini yang menghantam Demokrat bisa kita lokalisir, kita proporsionalkan," kata dia.

Dia mengatakan tidak semua kader Demokrat bermasalah. Dia meminta agar masyarakat tak memandang semua kader Demokrat jelek. Jero Wacik menambahkan, pendaftaran Partai SRI ini bukanlah sebagai ancaman bagi Demokrat dalam pemilihan umum 2014 mendatang. Menurut dia, partainya selalu berhubungan baik dengan partai manapun.

"Saya tidak pernah merasa terancam. semua partai kalau didirikan untuk kepentingan rakyat, bangun negeri bersama-sama," tegasnya. (eh)