8 Motoris dan 11 SPBU Pertamina Siap Isi Bensin Pemudik di Tol Jakarta-Merak

[dok. Pertamina Patra Niaga]
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta - PT Pertamina Patra Niaga memastikan pasokan BBM aman, dalam upaya mengantisipasi kemacetan di Tol Jakarta-Merak dan sebaliknya.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting mengatakan, para pemudik yang terjebak macet di Tol Jakarta-Merak dipastikan bisa tetap mengisi BBM, karena pihaknya menyiapkan 8 motoris hingga 11 SPBU kantong/mobile storage di kedua sisi Tol Jakarta-Merak tersebut.

"Pasokan BBM di kedua sisi Tol Jakarta-Merak ada 8 motoris, 8 marshall antrean, 11 SPBU kantong/mobile storage serta 2 modular Pertamax, dan tenda BBM kemasan di Dermaga Executive Merak dan Rest Area Non SPBU Panimbang-Serang KM 70,” kata Irto dalam keterangannya, Sabtu, 6 April 2024.

Antrian kendaraan roda empat memadati Gerbang Tol Cikupa, Jakarta-Merak

Photo :
  • Antara

Dia memastikan, stok BBM di sepanjang jalur mudik Tol Jakarta-Merak aman. Sementara itu, antrean di SPBU Jakarta-Merak juga terpantau ramai lancar.

“Kami melakukan koordinasi dengan Polda Banten untuk antisipasi pengawalan mobil tangki jika diperlukan,” ujarnya.

SPBU Karawang mendapat Surat Sanksi dari Pertamina Patra Niaga

Photo :
  • Pertamina

Pengendara yang kehabisan BBM di tengah perjalanan sepanjang Tol Jakarta-Merak, bisa menghubungi call center Pertamina 135 untuk mendapatkan pasokan melalui motoris.

“Pengendara yang kehabisan BBM di jalan tol dapat membeli BBM melalui motoris dengan mengakses call centre Pertamina 135,” ujarnya.