Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Belajar Kebaikan dari Nenek Dal Mi dan Han Ji Pyeong di Start-Up

Selasa, 1 Desember 2020 | 16:12 WIB
Oleh :
Foto :
  • U-Report
Drama Korea, Start-Up.

VIVA – Baru saja dirilis pada bulan lalu, KDrama Start-Up langsung saja menarik perhatian banyak orang, bahkan bukan hanya dari penikmat drakor semata. Hal ini terjadi, karena Drakor Start Up tidak hanya menghibur, tapi juga berisi banyak ilmu dan pelajaran yang baik dan bisa diambil oleh penontonnya, baik itu ilmu tentang kehidupan maupun ilmu tentang apa itu bisnis.

Start Up dan langkah langkah untuk memulainya. Meskipun dalam kisahnya terdapat empat tokoh utama yang memiliki karakter berbeda-beda, yakni Han Ji Pyeong, Nam Do San, Seo Dal Mi, dan Won In Jae. Dan fokus cerita pada perjuangan ke empat tokoh tersebut dalam mengejar kesuksesan di Bisnis Start Up.

Baca Juga

Tapi, ada banyak detail detail pelajaran kehidupan berharga yang bisa kita terapkan dalam kehidupan nyata, Seperti salah satunya yaitu ilmu kehidupan yang bisa kita pelajari lewat Kisah Han Ji Pyeong dengan Halmoeni atau Nenek Dalmi, bagaimana kebaikan Nenek Dal Mi sangat berpengaruh pada kehidupan Han Ji Pyeong, juga menjadi titik awal perubahan dan kesuksesannya saat dewasa.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler