Girangnya Anak Baru Geser Andy Setyo Jadi Kapten Timnas U-23

Pemain Timnas Indonesia U-23 melakukan pemanasan saat pemusatan latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin, 4 Maret 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Ada pemandangan berbeda saat Timnas Indonesia U-23 beruji coba melawan Bali United, Minggu 17 Maret 2019. Dalam duel yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tersebut, Timnas U-23 tak dipimpin oleh Andy Setyo saat berlaga.

Justru, yang jadi kapten adalah Kadek Agung. Terbilang mengejutkan karena Kadek adalah anak baru di Timnas U-23.

Kepercayaan yang diberikan pelatih Indra Sjafri, tentu ditanggapi positif oleh Kadek. Dia merasa bangga karena bisa memimpin Timnas U-23 berlaga di tanah kelahirannya.

"Saya bangga dan berterima kasih kepada pelatih Indra Sjafri yang memberikan kepercayaan.. Saya akan memberikan yang terbaik, setiap diberikan kepercayaan," kata Kadek.

Timnas U-23 menang dengan skor 3-0 dalam duel melawan Bali United. Menurut Kadek, ini menjadi modal berharga bagi Timnas U-23 jelang kualifikasi Piala Asia.

"Pertandingan bagus dan akan menjadi modal kami untuk berlaga di Vietnam. Kami semakin termotivasi dan menambah semangat untuk meraih yang terbaik di sana," ujar Kadek. (one)