Bos Jepang Puas Bisa Imbangi Senegal 

Timnas Jepang merayakan gol ke gawang Timnas Kolombia
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes

VIVA – Jepang mampu mengimbangi Senegal saat keduanya bertemu di fase grup Piala Dunia 2018 pada Minggu malam WIB, 24 Juni 2018. Skor 2-2 mengakhiri laga. 

Bermain di Ekaterinburg Arena, kedua tim saling berbalas gol di babak pertama. Senegal unggul lebih dulu di menit ke-11 melalui Sadio Mane. 

Jepang membalasnya di menit ke-34 melalui Takashi Inui. Di babak kedua, Sadio Mane cs kembali unggul setelah Molla Wague mencetak gol di menit ke-71. Samurai Biru tidak tinggal diam, tujuh menit berselang Keisuke Honda menyamakan kedudukan. 

Pelatih Jepang, Akira Nishino mengaku puas bisa memberikan perlawanan sengit. Dia juga memuji skuat asuhnya di laga ini. 

"Ini adalah pertandingan yang berat dan kami selalu mendapatkan hal tersebut. Kami tahu Senegal bukan tim yang bisa dikalahkan dengan mudah. Namun pemain bisa tampil tenang dan bisa menyamakan keadaan," kata Nishino, seperti dilansir Sportsmole. 

"Pemain tampil dengan percaya diri dan positif namun Senegal adalah tim kuat. Saya berharap bisa mendapat hasil baik di pertandingan selanjutnya," tutur dia.