Timnas Indonesia U-23 Tantang Jepang atau Korsel di Perempat Final? Bakal Terjawab Malam Ini

TImnas Indonesia U-23
Sumber :
  • Situs Resmi PSSI

QATAR – Timnas Indonesia U-23 memastikan langkah ke perempat final Piala Asia U 23. Garuda Muda menaklukkan Timnas Yordania 4-1 di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Minggu 21 April 2024.

Jepang Juara Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Sang Penghancur Timnas Indonesia

Hasil ini membuat Timnas Indonesia U 23 melaju ke perempat final sebagai runner up Grup A. Armada Shin Tae yong mengumpulkan 6 poin dari 3 pertandingan.

Adapun juara Grup A diraih tuan rumah Qatar yang bermain imbang 0-0 dengan Australia di laga terakhir. Qatar mengumpulkan 7 poin dari 6 pertandingan.

Top Trending: Video Seorang Istri Menangis hingga Timnas Kalah, Marselino Jadi Tumbal

Lantas siapakah lawan Indonesia di perempat final. Indonesia akan menghadapi juara Grup B yang akan diisi oleh Timnas Korea Selatan atau Timnas Jepang.

Untuk sementara, Korsel dan Jepang sama-sama mengumpulkan 6 poin dari 2 pertandingan. Timnas Korsel menempati puncak klasemen karena unggul dalam poin disiplin.

Dicap Netizen Pemain Egois, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Indonesia U-23 vs Jordania U-23

Photo :
  • PSSI

Laga penentu akan dilakoni Jepang dan Korsel malam hari ini, Senin 22 April 2024, pukul 20.00 WIB.

Jepang akan bertemu Korsel di Jasim Bin Hamad Stadium.

Siapapun pemenang duel ini akan menjadi juara grup dan akan menghadapi Indonesia di perempat final. Sedangkan tim yang kalah menjadi runner up grup dan bertemu Qatar.

Lantas bagaimana jika duel imbang? Selisih gol kedua tim sama persis.

Mengacu pada regulasi, jika kedua tim dengan selisih gol sama persis bertemu di laga terakhir, maka akan dilakukan adu penalti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya