Bek Madrid Ungkap Penyebab Utama Kekalahan dari Atletico

Pemain belakang Real Madrid, Marcelo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA -  Real Madrid menyerah dari Atletico Madrid di Piala Super Eropa, Kamis 16 Agustus 2018 dini hari WIB. Bek Madrid, Marcelo, pun membeberkan penyebab kekalahan timnya dalam Derby Madrid ini.

Madrid kalah dengan skor 2-4 dalam pertandingan di A. Le Coq Arena tersebut. Tim asuhan Julen Lopetegui itu kalah di babak tambahan waktu, usai bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Ini menjadi kekalahan pertama Madrid pada final di kompetisi Eropa dalam 18 tahun terakhir. Sebelumnya, Los Blancis sukses memenangi 13 laga final.

Marcelo mengakui Atletico memang pantas menang pada final kali ini. Menurutnya, Madrid terlalu banyak melakukan kesalahan dan kurang dalam persiapan.

"Sepakbola memang seperti itu. Pemenang ya mereka yang membuat kesalahan lebih sedikit. Malam ini, kami gagal dan tak ingin membuat kesalahan itu lagi karena menghukum kami di sebuah final," kata Marcelo.

"Mereka membuat lebih sedikit kesalahan dan layak untuk menang. Ini merupakan kekalahan karena kelelahan, dan tak terlalu banyak latihan," lanjutnya di situs resmi Madrid. (one)