Eks Juventus Sarankan Inter Milan Gaet Gelandang Barcelona

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Eks bintang Juventus, Andrea Pirlo, memberikan saran bagi Inter Milan agar bisa tampil lebih ganas di kompetisi domestik maupun Eropa. Menurutnya, Nerazzurri harus membeli pemain Barcelona, Ivan Rakitic.

Inter baru saja menampilkan performa gemilang pada laga comeback di Liga Champions. La Beneamata membungkam perlawanan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 di Giuseppe Meazza.

Meski begitu, penampilan Inter dinilai masih belum maksimal. Sebab, dalam lima laga di semua kompetisi, mereka baru meraih dua kemenangan.

Untuk itu, sebagai salah satu wakil Italia di kompetisi tertinggi Benua Biru, Pirlo ingin Inter bisa tetap bersaing pada musim-musim selanjutnya. Caranya, dengan membeli pemain yang lebih berkualitas untuk menambal kekurangan di setiap lini.

"(Marcelo) Brozovic adalah pemain yang bisa memberi kualitas. Tapi, rekrutan sempurna bagi untuk Inter adalah Ivan Rakitic dari Barcelona," ujar Pirlo dikutip Calciomercato.

Rakitic memang merupakan pemain yang serba bisa di lini tengah. Dia sebelumnya juga digoda oleh Manchester United dan Paris Saint-Germain. Namun, dia memilih untuk tetap bertahan di Catalan.