Klasemen Liga Champions: Dortmund dan Barcelona Sempurna

Pemain Barcelona rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Seluruh pertandingan di matchday 3 Liga Champions telah dihelat. Pergerakan klasemen dari Grup A dan D sangat menarik untuk disimak, usai laga yang berlangsung, Rabu 24 Oktober 2018, hingga Kamis dini hari WIB.

Borussia Dortmund dan Barcelona mempertahankan rekor 100 persen usai menang atas lawan-lawan mereka. Dortmund menggilas Atletico Madrid 4-0 di Signal Iduna Park. Sedangkan Barcelona menaklukkan Inter Milan 2-0 di Camp Nou. Berikut penjelasan lengkap klasemen dari Grup A hingga D, dilansir situs resmi UEFA.

Dari Grup A, Dormund makin kokoh di puncak klasemen dengan 9 poin. Mereka sukses 8 kali menjebol gawang lawan, tanpa kebobolan satu pun gol. Atletico menyusul dengan 6 poin. Setelah itu, ada AS Monaco dan Club Brugge yang sama-sama baru mengumpulkan satu angka.

Barcelona makin tak terkejar di puncak klasemen Grup B dengan 9 poin. Inter membuntuti dengan 6 poin. Sedangkan Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven baru mengumpulkan satu poin.

Persaingan ketat terjadi di Grup C. Liverpool naik ke puncak dengan 6 poin, disusul Napoli dengan 5 poin. Setelah itu, ada Paris Saint-Germain (4 poin) dan Red Star Belgrade (1).

Beralih ke Grup D. FC Porto masih bertahan di puncak dengan raihan 7 angka. Schalke 04 membuntuti dengan 5 poin, disusul Galatasaray dengan 4 poin. Sedangkan Lokomotiv Moscow belum memiliki poin. (ase)