Legenda Ungkap Penyakit Kronis MU Sepanjang Musim Ini

Pemain Manchester United merayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd

VIVA – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengungkapkan penyakit kronis yang dialami Setan Merah di sepanjang musim ini. Menurutnya, tim besutan Jose Mourinho tak bisa tampil konsisten di sepanjang 90 menit.

Bukan tanpa alasan sampai Giggs mengatakan demikian. Buktinya, Paul Pogba cs cukup sering meraih kemenangan lewat gol di menit akhir.

Sebagai contoh ketika menjamu Newcastle United dan ketika bersua Bournemouth. Setan Merah tertinggal lebih dulu di babak pertama sebelum penampilannya membaik di babak kedua dan meraih kemenangan lewat gol jelang laga bubar.

Kondisi ini jelas sangat mengkhawatirkan. Apalagi, ketika The Red Devils berhadapan dengan tim papan atas baik dari sesama tim Premier League atau pun dari liga top lain di Eropa.

"Saya sangat terkesan dengan apa yang MU lakukan dalam empat atau lima laga terakhirnya, terutama saat memasuki babak kedua. Tapi, saya tak tahu itu maksudnya apa. Sebagai fans MU Anda pasti menggaruk kepala," kata pria yang kini menjabat sebagai manajer Timnas Wales dikutip Goal.

"Bournemouth sangat bagus di babak pertama. Tapi, MU bisa tampil baik di babak kedua. Mereka bisa membuktikan pada tim mana pun jika mereka bisa memberi perlawanan. Tapi, jika Anda bermain jelek selama 45 menit, Anda tak akan menang. Anda butuh 90 menit dan saya yakin MU bisa," jelasnya.